Sekolahan Tercinta

Breaking

....Jangan sampai Ilmu memperbudak Iman MU....Dan Banyak nya ilmu JANGAN MEMBUAT mu SOMBONG tapi bersyukurlah dan tetap merasa RENDAH HATI...

Tuesday 1 August 2017

Talkshow RSPD Klaten


Assalamualaikum wr wb

Hari ini saya mendapatkan pengeaman baru sekaligus juga kesempatan bisa siaran bersama Mbah Suro di RSPD Klaten bersama 2 teman saya dan 4 sekolah lain.

Sebelum dimulai siaran kami melakukan beberapa diskusi bersama teman-teman, dan kami menentukan maupun membagi jatah kepada setiap perorang nya untuk bisa mendapatkan materi yang bisa di kuasainya. Kemudian kami berangkat karna di siaran di mulai jam 09.00-11.00 malam. Kemudian kai di sambut dengan hangat oleh peengurus radio yang lagi siaran mapun penjaga di RSPD. Slanjutnya kami membahas tentang Langkah-langkah sebelum membangun jaringan sekolah.

Kami sangat senang karna ini adalah pengalaman pertama saya untuk siaran. Apalagi siaran ini di laksanakan dengan live di RSPD Klaten. Ada 7 teman saya yang mengikuti siaran yang pertama saya faiz, syaiffudin, elang, endri, dimas, fanani, tedddy. Kami semua siaran dengan jadi diri kami sendir dan mendapatkn pengalaman pertama yang tidak akan terlupakan.



Durasi :
08.00-11.00

Kesimpulan :
Bahwa pengalaman itu tidak datang dengan sendirinya, maksutnya jika kita ingin mencari tantangan kita harus mencari jangan menunggu karna kesempatan itu tidak akan datang untuk kedua kalinya. Semoga ini bisa menambah skill dalam publik speaking di pendengan setia RSPD Klaten.

Teriamaksih :
Kepada Allah yang selalu memberikan nafas untuk beramal dan juga orangtua maupun guru dan Mbah Suro sebagai pembibing di BLC bisa memberikan kesempatan untuk siaran bersama beliau.

Penutup :
Sekian Wassalamualaukum wr wb............
Dokumentasi :


No comments:

Post a Comment

Adbox